Just another WordPress.com site


Di Posting oleh arisnb di Dibalik Asterix pada 25-8-2010

Anak SMP sekarang sama anak SMP masa lalu sepertinya sudah berbeda sekali. Mungkin tulisan saya ini sudah nggak relevan dengan kondisi saat ini. Tapi ya nggak masalah cuma ingin ikut serta mendukung kontes seo “Anak SMP”. Aku memang nggak ikut-ikutan kontes seo-nya tapi merasa terpanggil untuk ikut serta mendukung gerakan moral kontes seo tersebut. Hapuskan informasi bokep anak smp dari serp google penuhi dengan kata-kata positif mengenai anak smp. Saya sebagai orang tua cukup prihatin melihat perkembangan teknologi internet saat ini, bukan karena cepatnya informasi tersebar tetapi karena prihatin atas penyalahgunaan teknologi internet itu sendiri.

Eh ngomong-ngomong masa-masa jadi anak SMP kayaknya menarik banget neeh untuk dibahas. Saya dulu sekolahnya di desa sana walaupun begitu saya senang karena kala itu dan bahkan hingga sekarang sekolah SMP saya adalah SLTP/SMP favorit di daerah saya. Alhamdulillah saat itu saya cukup mudah masuk SMP karena kebetulan dapat NEM tertinggi saat di SD. Apalagi saat itu untuk masuk sekolah SMP cukup menggunakan NEM (sekarang masih sama atau tidak ya ? ).

Saat SMP saya punya suatu keinginan yaitu bisa melanjutkan menjadi anak SMA, bisa mnjadi anak kuliah-an, dapat beasiswa, saat sekolah/kuliah pakai baju yang rapi dan jadi guru. Dan Alhamdulillah hampir semua terwujud bahkan di kampus dijuluki pak dosen karena penampilan saya yang begitu rapi kala itu wakakakakaka …. Hanya satu cita-cita saya kala jadi anak SMP yang belum kesampaian yaitu belum jadi guru gara-gara terdampar didunia blogsphere .

Eh ngomong-ngomong tulisan saya kok nggak nyambung dengan paragraf pengantarnya ya wakakakaka …. sorry lagi kambuh narsisnya :d

Ada satu hal yang nggak aku sangka ternyata istriku berasal dari SMP yang sama satu angkatan lagi xixixixi … (tapi beda kelas jadi nggak kenal sebelumnya ). Dia peraih nem tertinggi di smp-ku kala itu.

Oke ini saja deeh uraian tentang cita-cita anak smp

 

Artikel ini dapat anda liat pada link ini http://arisnb.nulis.web.id/anak-smp.html

Menurut saya, banyak kosa kata yang rancu. Penulisan artikel di atas tidak menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, dan pula menggunakan bahasa ‘gaul’ contoh saja pada kata “neeh” padahal kita bisa menggunakan kata “ini”. Si penulis kadang menggunakan kata ‘saya’ tapi kadang pula menggunakan kata ‘aku’, ini membuat saya jadi bingun sendiri untuk membacanya.

Mungkin saya bisa memberi sedikit perbaikan pada artikel di atas, semoga bisa membantu.

Anak SMP sekarang dengan  anak SMP masa lalu sepertinya sudah berbeda sekali. Mungkin tulisan saya ini sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini, tapi saya ingin ikut serta mendukung kontes seo “Anak SMP”. Saya memang tidak ikut-ikutan kontes Se-O tapi saya merasa terpanggil untuk ikut serta mendukung gerakan moral kontes Se-O tersebut. Hapuskan informasi tidak senonoh anak smp dari serp google dan penuhi dengan kata-kata positif mengenai anak smp. Saya sebagai orang tua cukup prihatin melihat perkembangan teknologi internet saat ini, bukan karena cepatnya informasi tersebar tetapi karena prihatin atas penyalahgunaan teknologi internet itu sendiri.”

Kurang lebih seperti itu sedikit perbaikan dari saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: